hunian, investasi, properti

4 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Unit Di Amethyst Tower Kemayoran

Amethyst Tower Kemayoran

Kebutuhan akan hunian yang terus bertambah berbanding terbalik dengan luas tanah yang terus berkurang. Mencari hunian yang nyaman pun tak lagi mudah, khususnya bagi  warga Jakarta. Terlebih, harga hunian yang juga terus meningkat membuat sebagian orang lebih memilih untuk membeli hunian di kota-kota penyangga Jakarta seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Namun, ada satu apartemen yang dapat mengakomodasi keinginan Anda untuk memiliki hunian nyaman di tengah kota Jakarta dan tidak membuat kantong bolong. Amethyst Tower Kemayoran yang ditawarkan oleh developer HK Realtindo menjadi opsi tepat untuk dipertimbangkan. Apartemen siap huni dengan konsep superblock sangat cocok untuk Anda yang bekerja di Jakarta.

Tak hanya itu, masih ada alasan lain mengapa Anda harus memilih Amethyst Tower Kemayoran. Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Termurah Se-Jakarta Pusat

Berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk satu uni apartemen di Jakarta sekarang? 500 juta? Atau mungkin Rp 1 Milyar? Nah, di Amethyst Tower Kemayoran, hanya dengan Rp 450 jutaan saja, Anda sudah dapat memiliki satu unit apartemen di tengah kota Jakarta. Dengan ukuran lokasi di Jakarta Pusat, bukankah harga ini termasuk yang termurah?

Bukan berarti dengan harga yang murah, Anda tidak mendapatkan fasilitas maksimal loh. Kualitas apartemen ini tidak perlu diragukan lagi. Dikembangkan oleh developer HK Realtindo yang memiliki reputasi sangat baik dalam membangun apartemen, dapat dikatakan bahwa Amethyst Tower Kemayoran memiliki bangunan kuat, kokoh serta tahan lama.

2. Lokasi strategis

Seperti yang tertera di namanya, Amethyst Tower berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan akses mudah ke Taman Impian Jaya Ancol, JIEXPO Kemayoran, Sudirman-Thamrin, Mall Mangga Dua, Mall Kelapa Gading, Mall Kemayoran, RS Mitra Keluarga Kemayoran, Sekolah Internasional Mahatma Gandhi, akses tol dalam kota serta tol bandara.

Sangat strategis bukan? Aktivitas bepergian pun bukan perkara sulit apabila Anda memiliki hunian di Amethyst Tower Kemayoran.

3. Fasilitas lengkap

Tidak hanya lokasi yang dekat dengan segala akses. Fasilitas apartemen yang diberikan pun tergolong lengkap. Misalnya gedung parkir yang luas (400 lot). Dengan begini, tidak hanya kendaraan Anda saja yang dapat ditampung, namun juga tamu yang berkunjung.Kolam renang baik untuk orang dewasa maupun anak anak pun hadir untuk menunjang kegiatan.

Begitu pula delapan unit elevator serta sarana komersial di lingkungan apartemen seperti pusat perbelanjaan, tempat hang out, hingga tempat kuliner. Ditambah, di Amethyst tower juga terdapat kamera cctv 24 jam yang pastinya akan meningkatkan keamanan area apartemen. Dan yang paling penting adalah adanya ATM center yang akan emmudahkan Anda saat akan mengambil uang.

4. Apartemen Siap Huni

Dengan segala fasilitas yang ada, sudah pasti Anda tidak sabar bukan untuk menghuni Amethyst Apartemen Kemayoran? Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menunggu lama karena unit apartemen sudah ready stock!

Sudah jelas bukan dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan nantinya? So, segera miliki unit di Amethyst Tower Kemayoran sebelum kehabisan!

Leave a comment