investasi, properti

5 Alasan Amethyst Tower Pantas Dijadikan Aset Investasi Apartemen

Amethyst Tower Kemayoran

Apartemen kini sedang menjadi primadona bagi banyak orang, baik bagi para investor properti maupun para pemburu hunian. Dengan banyaknya pembangunan hunian vertikal ini, Anda yang bisa dengan mudah mencari tampat tinggal sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang Anda miliki.

Selain sebagai tempat tinggal, Anda pun bisa memanfaatkan momen ini untuk ikut mengeruk keuntungan dengan melakukan investasi apartemen bersama investor lainnya.

Nah, bicara tentang investasi apartemen, salah satu apartemen yang bisa Anda jadikan aset investasi adalah Amethyst Tower Kemayoran.

Apartemen superblock besutan HK Realtindo ini berada di Jl. Rajawali Selatan II No. 1B, Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasi yang sangat strategis bukan? Selain itu harganya pun luar biasa murah, bahkan menjadi apartemen termurah di Jakarta!

Banyaknya keuntungan yang diberikan membuat hunian vertikal ini sangat cocok untuk Anda yang akan mencoba peruntungan di sektor properti. Masih banyak hal membuat apartemen ini pantas menjadi pilihan aset investasi Anda. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Alasan Harus Investasi di Apartemen Amethyst Tower

Amethyst Tower Kemayoran

1. Dibangun Oleh Developer Terpercaya

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum mulai berinvestasi apartemen adalah kenali developernya. Jangan sampai Anda memilih apartemen yang di-develop (dikembangkan) oleh developer abal-abal. Karena tak jarang terjadi kasus pembangunan apartemen mangkrak karena ditinggal oleh pengembang.

Jika berinvestasi di Amethyst Tower, Anda tidak perlu khawatir. Karena hunian termurah di Jakarta ini dibangun oleh developer BUMN ternama, HK Realtindo, yang merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya.

HK Realtindo memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan proyek-proyek besar. Tak hanya membangun apartemen, HK Realtindo juga membangun properti lain, seperti ikut andil dalam pembangunan jalan tol. Kualitas bangunannya pun tak perlu diragukan lagi! Bangunan yang kuat dan kokoh memang jadi andalan developer terbaik ini.

2. Lokasi Sangat Strategis

Lokasi merupakan keunggulan utama dari Amethyst tower. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa apartemen di Kemayoran ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Selain aksesnya yang mudah menuju tol dalam kota dan tol bandara, Amethyst tower juga hanya selangkah menuju pusat perkantoran JIEXPO Kemayoran atau Central Business District Sudirman-Thamrin.

Bukan cuma itu, Amethyst Tower pun memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan ternama di Jakarta seperti Mall Kelapa Gading, Mall Kemayoran, dan Mall Mangga Dua. Dekat dengan pusat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, dekat Sekolah Internasional Mahatma Gandhi dan RS Mitra Keluarga Kemayoran. Sungguh sebuah hunian di lokasi emas Jakarta Pusat!

3. Harga Sangat Terjangkau

Keunggulan dari Amethyst Tower yang selanjutnya adalah harganya sangat murah!

Ya, Anda tidak salah baca. Jika apartemen lain di sekitaran Jakarta dibanderol dengan kisaran harga 800 jutaan bahkan miliaran rupiah, Amethyst Tower bisa Anda miliki hanya dengan budget 450 jutaan saja! Dimana lagi Anda bisa menemukan apartemen semurah ini di lokasi sejenis?

4. Legalitas Apartemen

Amethyst Tower Kemayoran sudah memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan) yang dikeluarkan oleh Kepala Daerah Setempat. Selain itu, statusnya juga sudah HGB (Hak Guna Bangun). Anda tak perlu khawatir lagi tentang legalitas apartemen di kemudian hari.

5. Jaminan Sewa dan Passive Income Tinggi

Banyaknya masyarakat perkotaan yang mencari hunian bisa Anda manfaatkan untuk meraup keuntungan. Dengan menyewakan apartemen, Anda akan memiliki passive income setiap bulannya. Karena Amethyst Tower letaknya sangat strategis dan nyaman dihuni, passive income dan capital gain yang Anda dapat tentunya akan sangat tinggi.

Dalam investasi, apa yang lebih baik dari mendapat keuntungan yang menjanjikan? Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Yuk, book unit Amethyst Tower sekarang dan raih kesuksesan Anda!

Leave a comment